Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Kamis, 30 Desember 2010 '
dini *my best friend 1
huahuaahh... temen" sebelum baca nih postingan, siapin dulu ember ya, tapi nggak berarti kamu bosen (bete) bacanya...

heheh... loh semua tau nggak bahwa dini agumsari anak om *****, dan saudarany kk prisia, dan kakak akmal alias kk putra itu dipanggil dini,
buntel kayakny karya arini deh.., tp ad panggilan lain yg bkl buat kamu tertawa deh, mau tau? makanya baca nih comment sampai akhirny y kalau aku membuat panggilan baru ny itu dino, yang mirip pemain sinetron dono yang udah meninggal itu tuh soalny lucu, hihiihi...

      oh y dini itu orangny narsis loh, liat nama blogny aja http://dini-archie.blogspot.com/ maklumlah teman, dia itu ngerching achie alias david archuleta yg udah lebih dari 4 tahun, salah" 5 tahun deh, ahah...itu lah teman makany klw ngerching co/ce itu jgn yg org sejuta umat, ujung"nya sakit hati aja deh :p (kayak aku dong punya searchingan klw di liet" manis, imut ,bs diakatakan nggak ganteng" amat)

       dino itu emang teman aku yg suka tidur high class loh, walaupun masih ad teman lain saya, frisha, resta (tmn smp) yg suka tidur jg, ngp di bilang high class? soalny wkt km msh di asrama dia itu pernah tertidur di kamar (wkt jam sholat+makan) tepatny cnd 16, aku bersama rani, fitri, frisha mencari dia dimn", memang kami sdh berpikiran bahwa dini ad ketiduran di cnd tp lampu kamarny itu mati dan tak ad suara apapun, hal itu lah yg membuat kami nggak mau mencari dini di kamar, dan aku jg lp mengapa dini tiba" bisa ad saat kami lagi santai bareng...

       dini itu orang asik..., imut, baik banget, sabar kecuali sm orang yg bnr" dia benci, sayangny dia nggak pernah benci sm org satupun, so dini itu sabar... tp selama ini aku udah berapa kaliteme y melihat dia marah kbykan gara" ada orang atau tmn yg narik dari belakang kuncit rambutny dari blkg, so aku nggak pernah sekali (tp dua kali) pun untuk coba narik kuncitny itu,


* walaupun dia itu sering jahil jg sm orang, jgn kan temen kakak ny sendiri aj,kak putra-ny di jahilin.. :p


baik sih baik, tp sepupu, astagfirullah....
kayak bukan ***** be... , dia itu tmn adk aku wkt sd dan rumah sepupuny itu dgt dengan rumah ku...

      kalau hewan yang dia benci sih kayakny nggak ad, tp klw ad hewan yg tiba-tiba ad di dpn matany pasti dia menghindar ketakutan gj kyk gitu deh, termasuk kalau liet aku, yang kerjaanny hanya mau minjem duit sama dia, hehehhe...

selama ini sih kayakny..., dini ini orangny penakut, krn dia ngeliet aku aneh gitu saat mau pinjem kaset film horor, dan dia terkejut nn kalu dengerin aku cerita kalu aku semalem nonton acar dunia lain, realigi dan jg termehek", dll

eh tmn" tau nggak ad tokoh film kartun yg mrip sm dini, itu tuh si cinderella, eheh bkn" si
bernard bear
itu kalau loh nggak tau parah banget... soalny itu film kartun terkenal saat ini!

temen" dari tadi aku nyeritain dini aja ya.... apkh kalian" penasaran seperti ap sih dini agumsari itu, silahkan liat ...


ini foto waktu kami akan pulang dan takkan pernah kembali lg ke asrama... udh setahun aku knl, baru kali ini kami foto bareng, soalny dia nggak suka foto"


oh y, ad hal yg paling aneh di takut sekali pd ibuku, " bknny takut sm orgny tp sama matany ghin" aahha aku hanya bisa tertawa malu bayangan seorang dini yang cita" ingin menjadi dokter forensik tapi sm ibuku aja takut

*walaupun sebenarnya, klw di tanya dini sering bilang kalau cita-citany selalu berubah-rubah, sampe" pernah nau jadi tukang cendol, dan tukang sapu, jangan lagi ya din aku yakin kamu bisa... lihat...

huahuau... kece kan :p


mau tau ap buktinya? gambarrin pp spesial facebook aj bisa, ehehe...
oh ya, tmen" dini itu pinter gambar loh tapi hati-hati be biasanya dia mau minta bayaran... :p (nggak kok dini itu baik)

oh ya kami pernah pergi ke salon sehabis to stan, dimana itu bareng fitri, dan rani jg, dimana pas wkt aku mau plg ad ibuku, dan ekspresi dini pun pucat dan hanya menunduk.... , (soalny dini kan takut sm mata ibuku):p

aku bener-bener nggak bs ngelupain kenangan kehidupan masa lalu aku bersama dia, soalnya dimana ada dia, di situ ad aku..., kecuali wkt us krn ( nama nya dini agumsari dan nama aku meighina atika) so absennya sangat lah jauh, coba kalau nama kami meighina dan meidini pastikan asik... dan hal yang paling tak di sangka-sangka kami pernah tersangkit penyakit yang sama dalam jangka waktu singkat, pasti kalian sangka flu, batuk, pilek, demam! ya nggak lah, penyakit diare
itu tuh maklumlah aku sama dini itu udah satu perut, jd ap yang dia makan aku jg, itu romantis atau pelit ya?... :p jgn kan dari segi kami sendiri, dari segi ibu aja sama, buktiny ibu kami nggak suka masak... alias sering masak makanan yang fast food dan sebagainya...

don't forget seupil tentang ku din, jangan ingat" lagi tentang si sapu tangan coklat
don't forget to knowing where and when, expression me typing this posting
i think enough and thank you so much :**

you're my best" friend :* :* :*



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics