Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Jumat, 31 Desember 2010 '
mengelitik perut together with soulmate :)
hari ini... kami bagi rapot...
perasaan deg-degan nggak ad sih tp perasaan curiga sama nilai tuh ad, soalny takut kena marah oleh wali kelas atau pun ortu di rumah...

dlm pembagian rapot ini aku, arini, sm dini taruhan....
* aku : ayam penyet tnp minum
* arini : ayam sopoyono sepuasnya... :p
* dini : pizza hut, masing" 1 loyang (4 pieces)

selama ini sih kami masing" banyak mimpi hal" aneh mengenai hal ini
aku sih cuma mimpi klw kami ber-3 nggak dpt rangking
arini mimpi, dia ad di jembatan yg penuh rintangan
klw dini mimpi, klw dia di wc mau buang air kecil, tp kenyataanny dia udh di wc...

pd saat udh sampe di sklh aku, ketemu temen", dan dini dan arini bilang "ayam penyet"
* pertamany sih aku mikir bhw mereka be-2 itu ngatain aku ayam penyet,
ehh ternyata mereka msh inget dgn taruhan together...
(maklumlah aku kan nggak ad pikiran sdkt pun bhw bakal dpt rangking alias kalah)

bener" ngodaan banget hari ini pagi" krg lbh jam 7, ak udh ngantuk, so aku tdr di kls...
(maklumlah sklh kami kan mau tampil beda alias aneh...) tak terasa aku udh tidur" ayam krg lbh 45 mnt, dan km pun di panggil ke lpgn upacara,

dan pembagian rapot pun dimulai dgn pidato pak saiful... kami hitung" sih 20 mnt

pada saat pembagian rapt kls 11, nm kls yg pertama kali di sebut pastinya xi psia 1, dan di awalai dr rangking 3, nyanyu insyirah; rangking 2, indah dwityan nur, dan rangking pertama yaitu arini pertiwi...

so dgn spontan km tepuk tangan, dan arini pun maju lalu aku sm dini inget taruhan km "ayam sopoyono sepuasnya" dan kami tertawa geli...

pd saat dia kembali ke tmpt, ehh tiba" arini bilang klw " nih bkn punyo aku, salah namo kali, liet nah bulan lahirny aku nih juni bkn juli, sebenarny sih mau ketawa tp nggak ah dia kan soulmate aku klw pas upacara atau pun apel, soalny selalu sesampingan, maklumlah tinggi km hampir sama...

sumpah udah bosen banget gue di lap. upacara soalny masih byk pemberitahuan yg bikim bad mood..., mn di kls nanti takut kena mrh bu reni sm kena marah ortu , gara" nilai yg bad.

trus tiba" bu reni msk ke kls, dgn aura santai gitu... lalu aku cerita" oleh tegang gitu..
eh, tiba" nm dini di panggil, dan nggak lm kemudian aku....

eheheh, sumpah malu banget sebenarny ngeliet muka bu reni soalny nilai aku pasti bad...
dan hal yang plg selalu aku ingat bahwa " tingkatkan prestasi belajarny ya nak"
* dlm hati ak bilang pasti bad... bad... dan rasanya mau triak dan keluar dari tuh ruangan

asik", km pun plg eh...tiba" tmen" bilang bu liet rekap rangking...
* hati dan jantung ku langsung cenat-cenut dan triak tidak"...

dan saat di bacakan ternyata aku rangking lima (5)..., pertamany nggak nyangka, soalny muka ibu itu sambil tertawa dan saat plg dini bilang " ibu reni td sally question yo" *dak tau ak tulisan yg bnr...

trus di rumah, ibu, aku di bilangin, kok nilai jpg mu jelek sih kk, padahal lah sambil apo" be, kau sebut" trus..., ah.. iy sih bu tp kan itu kan nggak msk un, dgn spontan ibuku bilang meskipun nggak masuk un nilai hrs gede loh..., (dlm hati aku bilang mampus gue, ngomong asal ngomong be...) ya udah pokokny ibu tau smstr 2 hrus ningkat dan usahain dpt pmdk)

trus wkt ayah aku lihat nilai rapot aku, pertamany sih bilang no comment tp katany pokokny km harus dpt beasiswa terus ya nak, nggak di kantor ayah, atau pun dr universitas itu sendiri...

jujur dari hati aku yang paling dalam, sebenarnya aku mau nangis..., sedih nggak bs ngasih yg terbaik buat orangtua aku, nilai di atas standard sih, emang udh kewajiban dari masing" pelajar, tp buat prestasi, ataupun buat bangga itu harus dan pasti...
pokokny nggak bs ngomong sdkt deh aku hari ini sm ortu...


i hope, aku akan menjadi terbaik, dari yang paling terbaik....
i love you, father and mother



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics