Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Sabtu, 01 Januari 2011 '
ayo baca... :p
ahahah.... rasa pengen teriak kencang-kencang sampe tetangga tau... :p
soalnya bete banget deh...

*first: orang di rumah pd kecapekan semua gara" begadang semalem....

*kedua : nggak ada makanan sdkt pun

*ketiga : rumah kotor so mau nggak mau harus di beresin dgn rasa dongkol...

*keempat : eh, tiba" telpon berdering, so aku yg ngangkat ternyata bibi bilang nggak bs masuk hari ini, katanya kecapek-an, hmhm... rasanya mau teriak deh, tp org di rmh msh tdr semua, eheh... entar ujung"ny malah kena marah...

pertama aku mikir, eh biasanya hari pertama thn baru nih enak tp eheeh... malah bikin geregetan aja...

tiba" nih hari udh jam 10, gue belum mandi... , eehh... telpon ku berdering aku kira sih si lucky eh, ternyata ririn... tp nggak papalah dia bs ngambil hati aku bwt nggak bete hari ini, soalnya

gue dapet bonus sms 5000 sampe jam 5 sore nanti... kekeke... :p asik....
pokoknya bebas banget aku sms hari ini, setelah aku periksa ternyata gue udah sms sebanyak 100, selama 2 jam (7200 detik) eheheh... loh semua iri nggak :p

eh... siang" gini enakny jln" sm temen... tp sebagian temen byk yg liburan, eh besar gaya banget sih gue nih, uang buat ngisi pulsa aja nggak ad apalagi mo jalan plus makan... ahaah, diem loh semua jgn ketawa, ahahah :p

capek nih dari tadi mosting yg nggak jelas... mendingan gue nikmatin aja bonus sms yang masih tinggal 4900 lagi... (sombong)

eheh... dari td tmen" udah penasaran belum gue baru beli kartu ap?
gue pake kartu as, ahahah... biar bs dpt bonus sms deh, bkn cm itu loh, kalian jg bs sms-an sama aku sepuasnya...hhuahau... (nggak jelas banget ya)




hahah... iri ya? makanya pake kartu as 
harganya murah dan dapet bonus lg..


apalagi buat kamu yg lg pacaran ataupun sdg pdkt, kan asik...
* bisa cinta bonus-bonusan*
ahahahh :p

ddaaaaaaaaahhhh.... semua
aku mau nikmatin cinta bonus-bonusan dulu ya...
(maklumlah org sering nggak ad pulsa)

okey,  don't miss me, Guys
I LOVE YOU ALL :*



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics