Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Minggu, 02 Januari 2011 '
belum tau namany...
huahahauha... 
asik... hari jalan-jalan walaupun cuma nemenin ortu ke kondangan

wes... wes... sumpah, panas banget hari ini
pertamany aku mikir, nih msh panas di dunia, cak mn panas akhirat?
kedua, ap selama ini gue byk salah sm org? setau aku nggak byk" banget soalny msh byk org yg lbh parah dari pd aku, tp tampeng ny biasa" aja... :p
eeheh... jd bilangin org nih..

trus waktu di kondangan td, ad cwok 
kerjaanny senyum" doang....
hihihi... mungkin dia lagi seneng banget hari ini...

ehehe... tiba" pas ngantri mknan, si cwok td ad di smpg aku
ehteht... nggak tau ngp gue lgsg inget si lucky
ahahah... :p

lalu yang nggak gue nyangka, tiba" di bilang
sma mn? trus gue jwb 17, kamu anak mn?
dia bilang anak unsri...  
kayakny sih dia itu anakny friendly, 
lalu pas aku liet ke sblh kanan, jrk aku sm ibuku nggak terlalu jauh
so, enak nggak enak gue mutusin pembicaraan kami...

nggak terasa jam udh nunjukkin pukul 5
dan kami pamit sm tuan rumah,
trus si cwok td bilang, 
mo pulang ya...? iy... 
hati" dijln ya..., ehehe.. (cm kata" itu yg bs bilangin sm km cwok)

eheheh.... sbnrny aku hrs bilang mksh,
tp sejujur aku bilang kata" itu dlm hati...

sebenarnya, aku seneng bs kenalan sm kamu,
karna jumlah temen aku bertambah 1, ahahah :p

walaupun, sekarang aku baru nyadar bahwa kt belum kenalan td? 

mungkin, suatu hari nanti 
kita bs bertemu lg, dan tau nm-ny...




Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics