Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Kamis, 27 Januari 2011 '
cemburu menguras bak mandi... :p
sebenarny udah lama banget mau mosting tentang ini dimn couple aku yg cemburu menguras bak mandi...siapa lagi kalau bkn tmn sebangku alias dino...


eh..., kebetulan udh 2 minggu yg lwt deh..., kami berdua mempunyai mimpi yang sama, di hari yg sama, yang pastiny org" dlm mimpi kami bener" sama... allah... emang kami ini bner' soulmate.. ad kontak batinny... mn jrk rumah kami sngt jauh, beda posisi lah... dia di pusri aku di kenten...


sebenarny mimpiny itu lucu, aku ama dini itu musuhan dgn hal yg sngt sepeleh... oh tidak... aku dk galak...

sampe" kami be-2 nggak mau lg sebangku dan akhirny dini sebangku ama ppppppipiiiippp....pokokny lucu deh... sampe", biar mimpi kami be-2 ini bener" nggak jd kenyataan kami be-2 janji biar nggak musuhan... nggak pernah berantem... jujur udh 7 bln aku sebangku ama dini... udh byk banget kami berantem... tp bkn berantem yg serius sampe" 5 mnt tp udh semenit bahkan dlm hitungan detik aja kami udh bs saling bertatapan satu sama lain, dan sama" tertawa... itu hanyalah lelucon sesaat biar km berdua nggak pernah bosen...


dini oh dini...mengapa tiba" kau menghidupkan wi-fi tidur mu dgn kuat, sehingga aku sering tertidur nyenyak saat stlh isoma...


dini-my best friend




-meighin-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics