Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Selasa, 04 Januari 2011 '
Sedih...
ehehe... ketemu lagi nih sama aku,
mn kemaren nggak mosting...

ehm teman liburan gini enakny ngapain ya?
yah, aku sih bingung mau ngpain

tapi ortu ku bilang gimana kalau liburan ini kita isi dengan puasa, berenang, jalan"....
jadi dari kemaren aku sm ibuku puasa, mun bsk sih lihat keadaan...

oh ya,  jujur dari hati yang mendalam yang mendalam, aku masih nggak mau meninggalkan tahun 2010
karena banyak sekali perasaan ku yang nggak enak di tahun 2011 ini...
- pertama, aku mimpi mengenai aku yang mengalami kesedihan yang sangat berat...
- yang kedua, kemaren, aku nonton tv sm baca koran, ktnya pasar 16 ilir kebakaran...
-dan semalam sekitar jam 1 malam, daerah kertapati pun kebakaran, dimana jalur usaha oom, atau sering kami sebut mama aku ikut tebakar, dan katanya sih sebanyak lebih dari 30 kk kehilangan tempat tinggalnya... aku sedih banget...

mudah"an ini merupakan hal terburuk yg terakhir, aku alami....
*dan jangan lupa untuk terus bertaqwa kpd Allah SWT. 



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics