Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Sabtu, 29 Januari 2011 '
percaya lah
hai teman" postingan aku yg satu ini beda dgn postingan sebelumny...
perasaan aku campur aduk kayak milkshake deh..

sebenarny aku bingung mau ceritany dr mana, udh deh aku ceritany dimulai dr yg hr kmrn ya... tepatny hari rabu

pagi" aku dia anter ama ortu... waduh gila rasany detak jantung nih nggak beraturan lg...soalny kesiangan banget... mn ada pr fisika dmn aku belum ngerjain tuh pr sdkt pun buat diketahui aj blm, di campur lg ama tugas piket hari rabu, astagfirullah... rasany mau terbang be deh nuju kelas nih...

dari ruang rapat menuju ruang 13 lama itu terasa amat jauh, ditambah lagi dgn adany anak parisanda yg naikin bendera, ya jadiny aku ngelewatin parkiran ss, eh tiba" ad kk, tp nggak tau siapa, soalnya aku nggak berani buat noleh kepala, dia ngomong alias bilang nama panggilan si gr itu dua kali dan si gr bilang y.. y... ap lah cubo emanag galak wong nambah bete be... ringam nn...rasany mau bilang bkn kau tp kamu... ya kamu... ya kamu... kok nggak percaya sih (apolah??)
terus jam demi jam pun terus berjln, dgn pljrn fisika, jpg, kmia, english, sejarah dan akhirny komputer pljrn yg paling di tunggu" itu... ehehe... di kantin aku liet ad tmn km karena aku pikir kamu kadang-kadang makan di kantin jd aku, dini, ama ririn lewt kantin eh... tp pasng rai masem...

waktu aku mau menuju ruang makan aku liet kamu, ah bknny di kantin?? trus selesai mkn dini liet kamu dlm waktu sekejap aku bs pasang rai masem lg nih... aku binggung mo lewat mn kayakny kiri deh, tp ambil yg kanan… lalu jam demi jam pun terus berlalu, dan terakhir aku sm dini dan rani les…

karena rabu kmrn aku datengny kesiangan jd ortu aku nganter… piker td ruang 13 ternyata salah… 7, allah ternyata dio liet aku sm dua tmnny… jd aku dk jd lwt situ.. males nn rasony hr kamis nih, karena pippippippippippippip… ?

akhirnmy hari jumat jg, asik akhirny pelajaran kwg bs kosong jg… eh tiba di kasih tugas, ya baru be nyantai… hhihihi.. :p abis itu agama, allah teraso lamo nn…

terus di lanjuti dgn fisika, pulok , gile… dk ngerti nah… mampus… pelajaran mulok… ahahahh… lucu nn… temen” cwok men game di tanyo ngapo, trus di jawab buat bugemm pak, allah prcyo pulok…, lalu nih kabel RJ45 bs dipake ngenet loh… ketawo mules nah… :p

waktu jam fisika lg, eh, di bagi kelompok eheheh…, tiba-tiba, tmn aku nggak sengaja ngeliet ukiran nama mu diatas meja, allah dk mungkin… down….down…. rasony pengen nak bandingke nah… pokokny nothing’s gonna change my love for you…
disini aku hanya ingin menulis the story about you, just you…


-meighin-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics