Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Rabu, 19 Januari 2011 '
one heart :p
sumpah seneng nn hari ini, yang pastiny aku sangat berterima kasih dan bersyukur nn sama allah swt.
makasih ya allah... sudah lama nn aku menanti nanti kejadian hari ini...

memang sesuatu itu akan berhasil jika kita selalu berusaha dan berdoa, dan yakin bahwa kt bisa.... ahahahah :p

dari tadi pagi sebenarnya aku sangat" menanti untuk bertemu denganny, tp sayangny aku dianter oleh ortu kepagian gara" adk takut dtg ke sekolahny telat... tapi hal itu hanya lah percuma mana td nggak ada jadwalny bakal se-movingan so ya udahlah alias ya sudahlah.... :p

trus dini, teman sebangku aku selalu menghibur aku dengan ketawa gila"an selama 1 hari, gara aku sama dini semalem mimpi buruk yang bener" sama, emang dasar kami soulmate sejati...
dan yang paling nggak di sangka" ak sm dini musuhan hanya dgn gara' hal yg sepeleh banget...

nah, pagi' aku lupa nyeritain sm dini mengenai manatan searchinganny dimn pp-ny bikin kesel alias greget"... awalny sih kami sedih dan aku cerita sm dini bahwa ppny itu gituan jd nggak tau ngapa kami berdua menetes kan air mata bareng", gj banget kan... sumpahlah ye cuma gara" cwok ganteng dan sempurna gituan nangis bombay... nggak banget kali...

lalu waktu jam kimia kami kosong alias nggak ad guru jd kami siap" belajar buat kuis mtk nanti....
eh, waktu jam mtk kami di kasih soal yg byk banget, yg anehny kami masih sempet ketawa' mengenai mimpi kami yang sama dan tak di sangka" siapa aja yang masuk dlm mimpi kami.... oooollllllaaaallllaaaa.... sumpah geli banget deh teman...

lalu isoma, pertamany kami makan duluan drpd kelas" yg lain, lalu kami sholat, dan aku liet kantin, keinginan perut buat makan lg muncul nih, mana di dukung pula, jam tik yg santai... y udah deh teman" ku semua pada malu' kucing buat makan lg pas jam tik, lalu aku liet si lucky, dimana dia lagi mau beli makanan, lalu aku berbisik sm dini, din ad si itu tuh... dini bilang mano gin? itu sebalah kau.... ahahah:p
aku pikir td nggak kedengaran, tp y udah deh, eh terus mbak kantin bilang sm dia, eh.. milkuatny nggak dipotong? oh ya, lupa mbak, ahahah... bs lupa, aku bilang dlm hati....

trus aku nyari roti yg kmrn aku beli sm dini, rasany sih kayak roti boy tp sayangny nggak ad, jd beli trenz 1 deh, trus aku bayar ama tuh mbak, seribu, dan aku baru sadar ngapa dia masih disini, samping aku pula, olallalala.... tidak.... malu kan jadiny...

tp dasar temen" aku nggak kurang ajar ninggalin aku sendirian pula... ya udah lah  ruangan kan samping sini jg... eh, pas di dlm koperasi ad 2 kakak sm dia jd be-3 ketwa" nggak jls pula... eh, ternyata tmen" aku msh nungguin aku nih... lalu  dini bilang meg, yg aku mn? eheh... aku lp din, yok kt beli lg....y udh km beli lg deh lalu pas di dlm lab

dini bilang seneng dk gin, seneng din... aku bilang, din dia denger dk ye ak ngomong td? y denger lah gin, bsk nn suara kau td..., ah iy ye.... ya allah...,sdh lah gin biar  dio tau pulok ah... y deh din... oke oke... tp kan aku malu....

emang bnr selama ini aku seneng lagu weslife, if i let you go...

seneng nn mudah"an bsk" kt bs ketemu lg ye, dan bsk lebih indah drpd hari ini...

aku bingung mau nulis dimn jd aku pikir bgs nulis di blog..., biar ad kenanganny gitu
walaupun skrg aku berpikir, ngp baru skrg dia tahu, ngp skrg baru terungkap, padahal kan dia lah nak lulus sma, y udahlah mudah"an kt universitas kt gek sm, tp jgn satu jurusan kan malu...
dimana aku bs kt bs mengenal lbh dekat satu sm lain, aku berharap begitu...

insyaallah, aku akan bertahan dan menanti mu, boo............... :))))

BYE.... BYE..

-meighin-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics