Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Kamis, 20 Januari 2011 '
sport
wawawwa..... hari ini hari kamis, dimana hari yang bikin bete ya itu pippippippippip... (?)


dimn hr ini diawali dgn bljr biologi ttg pencernaan yg bikin aku jd percaya diri biar bs ambil jurusan fk..

lalu nggak terasa jam biologi itu habis dimn saatny jam moving, eh aku tekejut ketika liet ad rombongan kls dia, eh kedua aku liet kk gr, lalu aku cari dia, yah sayangny nggak ad... aku cuma berpikir mungkin dia nggak msk sklh krn sakit..., tp aku tak terlalu yakin jd aku coba lihat lg ke blkg dan ternyata ada.... dia nyempil nggak kelihatan..., pas aku lihat dia pake tas baru yah, warnany sih beda" tipis tp bagi orang yg buta warna, tau sendiri lah warna yg di keliruin oleh org penderita buta warna lalu...


aku lupain hal yg br aja terjadi... pas pljrn bahasa inggris, km disuruh nyanyiin lagu favourite bhs english di dpn, aku pilih lagu weslife yg pastiny, yaitu if i lets you go... dimana bagian yg plg aku seneng yaitu "and once again i'm thinking about thinking the easy way out, but if i let you go i will never know, what my l;ife would be holding you close to me?, will i ever see you smiling back at me? oh yeah, how will i know if i let you go? kalau kalian blm pernah denger nih lagu langsung aja denger di blog aku...


akhirny jam pljrn bahasa english pun berakhir, eh tiba" ad dia di depan sana, eh... aku langsung ambil sepatu dan check out alias kabur... eh emang dasar teman yang baik atau gimana ya... si arini tiba" batuk" nggak jelas dan si dini nyebut" nama gue segala keras"... apa nggak angry... tp dk papo lah yg penting msh dlm tingkat wajar alias tdk memalukan....


mtk kuis, lalu ekskul yah rasany hampa, atau yg biasa aku sebut sm dini itu "bete", lalu les mn aangkot lama pula detengny... weleh" di les malahan tuh kelas ribut amat mn ad yg lola pulok... males nn, lemak hari rabu sabtu tuhlah, eh ketahuan deh go tuh tempat les milik kami... tp yah demi dini, aku temenin dia buat ketemu sm si pippippippippip.... yg udh sebulan nggak ketemu... ceritany seru banget deh pas waktu mau pulang yg bikin kesel ad kak yg les di go dmn ruangny sebelah sm kami matiin lampu untung setengah kalau satu aku yakin semua cwek ataupun cwok di klas itu bakal teriak histeris ketakutan...

pas di depan pintu besar go aku liet dia, dia msh pake tas yg td pagi dia pake, tp bkn yg kmrn...


udah jam 10 nih, mau sklh bsk..
don't miss me ya...
see you tomorrow...




-meighin-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics