Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Sabtu, 05 Februari 2011 '
berbeda...
wah... asik deh pokokny hari ini walaupun hari ini berbeda dgn hr kmrn, dimn pagi" td olahraga keliling" dk jelas sambil bawa kantong asoi buat bersih" tp dk papo lah beramal jg... sebenerny sih asik tapi udh lamo nn dk jlan alias jogging jd lesu mano mbakk asih ngajak lari" maklum lah mbak asih kan seneng jogging sm lari dikit", tp mun ku raso mbak asih tuh anak parisanda jd lah kebiasoan mun aku waduh rasony nak duduk sulu denget... tapi dk boleh ah soalny kebanyakan temen" di kelas ngomongi aku nge-gemuk dan itu terbukti aku naik sekilo ahahah :p wah keringet bener' becucuran nah or kali ini...lebai :p

waduh lama banget sih di bagiin minum... haus.... haus..., sumpah hari ini bener" gila masak hari ini yang senior bulutangkis ngambil nilai, dalam hati bilang belum siap pak... bawa raket be idak... tapi y sdh lah laluin aja mencak air... waduh padus nih... lamo nn, karna sambil tidur"an jd jam terasa cepat...

wewewe.. kembali ke kegiatan seperti biasa 3d, sebenerny 3d itu asik tapi ngapo org banyak bilang klw 3d itu kerjaan nenek penggangguran, ahahah :p dlm hati kami galak ngomong bukanny seni yg paling ribet, dan membutuhkan banyak modal... y dak?

gawe nak rajin nih... biar dk nganggur jd aku sm vira kular keler sekirony nyari bahan ke dpn... panas ad... dan hari ini kami udh mo nyelesain bentuk lampionny asik... dan nggak terasa sdh jam 1 krg 15 nih... waktuny anak" 3d pulang... ngelanggar dikit dak papo lah...

dan hari ini terasa beda sekali dari minggu" sabtu lalu sebelumny... bkn nggak les... tp biasany aku dini, vira makan bakso kali ini nggak karna dini bosen... ya udh jd aku ma dini bawa bekal dari rumah... dan makanny do go... lalu kami ke bawah buat beli minum ehhh... hujan turun gila deres jg... tp makin lamo makin deres... akhirny kami memutuskan untuk ngenet di dalem... pastiny anak" go tau sih... eheheh..., tp sih tempatny itu bner nggak di sangka kirain wartel...
trus ngomong" ad bayi ajaib loh lucu banget...

buset nggak terasa udh jam setengah 3 lwt... kami sih wall-an dk jls lah...
udh dulu ya, sdh malem nih... dan asl tau hari ini tenaga aku bner" di kuras abis"an ama ibu... kayakny selama seminggu ini aku nggak mosting dulu masalahny minggu ini padet dgn jadwal pemotretan gadis nih... ahahah idk... idk... uh-1 kawan maksudny...

don't miss me...
see to next posting


-ghina suhardi-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics