Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Kamis, 03 Februari 2011 '
gila...
hey teman" ap kbr? mdh"an baik terus ye...
di postingan aku yang satu ini aku mo cerita ma kalian mengenai hal" ap aj yg terjd di hr sabtu kmrn...

emang godaan bner buat nggak msk sklh hr ini mn hr hujan... enak banget buat tidur..
waduh, nggak orahraga nih... jd nggak di absen enak banget buat nggak msk sklh...
jam demi jam di abisin ma cerita bareng" ma tmn"... asik...

nggak terasa udh jam 8 jam cabang olahraga nih..., ah bulu tangkis, tinggal nangkis" aja... waduh emang udh godaan laper nih sulit banget buat di batalin.. jd kami ke kantin deh... cerita"... nggak tersa udh mo jamny padus... buset pas mo ngambil ikat pinggang dlm tas... uang aku hilang 25 mampus gila... pulang naik ap aku? tidak... tidak... percuma dong bismis berhemat seminggu ini... mn kata temen", aku skrg nge-gemuk... tidak.... tidak... ngurus.... diet...diet... malu gila...

jd waktu jam padus sama sekali nggak mikirin lg tuh uang, ikhlasin aj inget" sedekah deh... ma orang, tp kan bknny sedekah tuh ma orang yang ngggak punya tp kali ini sedekah ma org yg punya... dem'... iklas... eh gila pas mo nuju aula, ad gr ih... caper banget sih.. sudahlah maklumin aj...

waktu jam seni, alias 3D, anggota kami nambah satu yaitu ririn... eh tiba" ad rani... 10 deh jd ny... eh.. bentar lagi kan pulang, nelpon dulu ah... untung ibu mau jemput, kalau enggak ckmn nasib nih... masak nak nebeng...

karna aku nggak mo bohong, akhirny aku bilang sm ibu bahwa uang yg baru di kasih hr ini hilang jumlah 25, kena marah sih nggak tp cm ditanya" banyak lah...
pas udh sampe di rumah...eheheh... ketauan banget nggak les hari ini...

buat ngilangin strees krn kehilangan uang aku, pura" sakit tp sebenerny aku kecapekan banyak sekali yg aku mo ceritain ma kalian tp udh lp semua...

see you to next posting


-meighin-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics