Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Jumat, 04 Februari 2011 '
hope and hoped... :))
waduh.... waduh males banget buat bangun pagi" td pagi....
karna ibu udah bangunin buat sholat subuh jd sholat dulu deh...abis sholat aku keluar dr kamar lalu aku denger suara ayahku ku cari-cari dimana sih suara ayah ku ternyata di depan kamar adek..ya allah mereka kena marah gara" nggak sholat subuh.. waduh ocehannny panjang banget, kasian sih kasian karna laptop mereka di simpen alias di sita selama 3 hr atau kayakny seminggu... tapi yah sudahlah emang mereka itu nakal masak maen game sampe jam 2, mana bskny mo sklh... trus kalau udah ayah udah marah berarti udah bener" kelewatan banget... jujur selama ini aku tidak dan nggak bakal pernah di marahin separah gitu... karna aku sm ayah saling terbuka satu sm lain.

ehehh... tv hidup tp nggak ad yg mo nonton jd aku matiin deh...
eh, siapa yg suruh matiin kak? eh ayah nak nonton, iy, untuk apo yah nonton berita pagi" gek siang jd di siarin lagi kok... ngomong be kk nak tedok lagi, ahahah iy yah tp gara" ayah marah td dk bs tdr lagi nah... dan ayahku hanya bs melirik...

eh gila udah jam 6 kurang dkt, nggak trasa padahal cm tidur" ayam nah...
sdh sano mandi, gek kesiangan,kata ibu...
oke"... godaan banget buat nggak sklh hari ini...

dan sekitar jam setengah 7 lwt dkt aku pun berangkat ke sklh... eh pas sampe sklh aku nyapa dini, padahal sih manggil, eh kayakny dia kangen deh ama aku tp malu" gitu deh ahahah :P trus temen" pd sibuk mo buat kwg... aku lupa... untuk lah udh sdkt... wah jumat bersih nih... tiba saatny aku ama dini beraksi bersih" sambil cerita" gitu deh... sebenerny udh dr lama banget kami mo les mobil tp aku blm di bolehin karna kata ayah, ayah be yang ngajarin... kan murah... eheheh :p tapai kali ini ayah bilang lain, kak les lah mobil ayah lah capek nak ngajari... ya udah deh kapan yah, entar kenaikan kelas aja ya... lalu dini pun seneng aku di bolehin karna dia udh lama di bolehin les mobil... asik... asik punya sim nih... kira" boleh nggak ya punya sim tapi belum umur 17 tahun... ini aja belum umur 16 tahun... kalau dini sih aman" aja karna maret ini dia seventeen loh...

eh tiba" ad vira otok" muah"... ghin"... aku punya crita sm kau, ap vir..., td aku ke kantin... setelah mendengar cerita dari vira aku hanya bs senyum dan tertawa bahagia di dalam hati.... tapi sih dini malah.... senenmg dak ghin... dlm hati tuh ngomong tau dewek lah... pippippippippipp...

waduh" jamny fisika, rasany temen sekelas tuh semangat 45 banget... tapi aku ama dini dan vira dan ririn nyari" seseorang dengan gaya nggak jelas gitu, waduh gila lama banget berllalu jam fisika... welwh" sangking semangatny dini keluar dari jam fisika sepatu ny membentuk grafiti gara" jalan setapak yang becek... kawan sebangku... kawan sebangku....

jujur... aku seneng banget hari ini... walaupun nggak aku ceritain disini...
tapi hari ini... bagi dini hari ini adlah hr terpatah hati... lebai... :p
kecewa ama miss rahma..., sepatuny membentuk grafiti, ketemu kk yg sering manggil dia kk adel, dan si rahma di pilih atau ditunjuk jadi adekny allah.... lalu td pas mo pulang dia mo pinjem kuncit aku... kasian... nggak tega tapi nanti klw di buka nanti rambut aku jd ngembang" nggak jelas maaf ya dini sayang, i always love and remember you :*

see you tomorrow


-meighin-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics