Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Jumat, 11 Februari 2011 '
menjadi bubur...
duh.... udah seminggu aku nggak mosting... gara" ulangan seminggu penuh gini...
heheh... kalau mo ulangan sih belajar, tp kalau masalah nilainy aku nggak tau nih, sampe' hati bilang cenat-cenut... :p sebenarny hari ini, alias tadi pagi kami anak" ia 1, ulangan sampe 4 mata pelajaran tapi ya mo gimana lagi... namany cobaan hidup mo sukses, trus kata temen sebangku aku alias dini dia bilang,"hadapi semua ama senyuman ghin..." wah, sumpah makin gerem aja aku ma dini...

oh ya... ngomong" yg di ulangan-nin tadi itu kwg, agama, fisika, lalu mulok...
gila... :p agama: belajarny pas kmrn jam bhs. ind; mulok: mah biasa open book... bukanny ngepek tapi bapakny bilang jgn kerjasama ya, kalau open book boleh, tp bapak itu bilang ya cuma sekali... tapi kami menggangapny terus' deh... :p
trus temen" bilang fisika mah relake lah ghin, mun kami remed... dan ingat jgnlah kamu memiliki sugesti tsb dan hal itu akan/ bakal terjadi loh...
dan hati mengatakan untuk belajar kwg, sayangny belajar dak belajar jg masih mak itu lah nilany...

sudah lah ikhlas ke be... jujur minggu ini alias selasa ama rabu aku nggak les gara" mo ulangan tapi malahan hasilny adalah bla...bla...bla..
jujur sebenernya minggu ini minggu bete, satu aku udah di bohongin alias terjerumus ama omongan tercelany si murid baru itu... yah aku sih nggak malah ama namany nilai tapi yang namany di bohongin itu sakit, seolah" di remehin deh, dan hal itu nggak cuma dilakuinny sekali pas matematika tapi pas biologi jg dan yang menjdai korbanny bukanny cuma aku tp sekitar 4 orang lah... kesell... tapi kata soulmate jdin pelajran ghin..., karna nggak semuany dr orang tuh baik pas be ad jelekny... oke deh...
duh... dah lama nih nggak ketemu kamu... mungkin besok deh... berdoa aja deh...

udah dulu ya... mo ngerjain tugas dulu nih...
maksih udh baca nih postingan,
see you later...


-ghinaSHRD-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics