Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Selasa, 01 Maret 2011 '
demi TO
wah pagi tadi beda banget dengan hari-hari kemaren...
dimn jam 4 pagi aku sdh bangun... waktu aku liet ke luar ternyata hujan lumayan deras

dan aku dianter sm ibu, wah beda banget pagi td sepi bener tuh sklh... bagus" libur jg boleh, heheheh :p
wah aku pikir dianter ternyata nebeng :p

temen sebangku, alias dini lagi sakit gigi nih... mudh"an cpt sembuh y din...

dan hal yang paling nggak bs aku lupain, aku ama dini punya rencana bahwa lesny diganti ama TO aj
tp saat di tengah perjalanan menuju GO, aku baru inget kalau kami nggak nyiapin pensil 2B dan lain sebagainya, dan kami punya ide untuk beliny toko di samping GO

wah gila pensil 2B hargany 4000, td kami berencana u/ beli 2 krn mahal jd beliny cm 1, so tuh penbsil di belah 2, lalu beli penghapus hargany 3000, lalu beli rautan alias peruncing tp kt tuh mbak rautanny abis, waduh pake ap kami nak ngerautny, dk mungkin pake gigi... (udh ad pikiran nggak mau TO nih) oh y kato dini, tuh orang ghin bukan mo naek haji lg, mau ke mn ye lupo nah

dini punya rencana buat minjem ama temen" di kelas atas, waktu kami bilang kawan pinjem pensil dong nggak ad yang jawab sih (cugak????) tapi alhamdulillah ad satu tmn yang ngasih aku pensil siapa lagi kalau bukan si searchinganny dini ***** kekkekek :p (peace din....) dia sih ngasih pensil tp pensil yg di kasih msh punya orang lain jg... dk papolah yg penting pny inisiatif, tp kami dk jd nak minjemny

trus kami balik lg ke tuh toko buat minjem carter buat ngeruncing, tp sayangny bpk toko itu yg ngeraut, tp cm 1 yg di raut jd cak mn dini nak TO... lalu kami balik ke GO dan ternyata ad peruncing gede cubo dr td apo lietny....(dini, lah nak nagis nah)

wah udah jam setengah 5 lwt 10 nih, nih artinya kami cm TO selama 1 jam lwt 5 mnt mampus nn wong laen TO-ny sampe 2 nah, kata din, wong tampil pinter nih... kekkeek :p

wah gawat bener si dini nih, kami membagi sistem bagi tugas ktny meighin, yang hitung"an aku yang baco"an gawat nn hoi itu artiny aku nih dpt jatah matematika, fisika, kimia, sedangkan dini bhs. ind, bhs. ing, biologi wah itu artiny ngajak aku ngeritingin rambut gratis tanpa salon nih, saat 5 mnt sebelum pulang kami melakukan sistem tembak lurus fisika yg dk tau jwb A galo, dan kimia jwb B galo...

oh y tmn" ini perjuangan kami demi TO
ini pensil yg di gunakan dini saat TO td
 
dan ini pensil yg aku gunain saat TO td


see to next posting


-ghinaSHRD-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics