Hello! No Ripping !

free hit counters days of meighin ?

Jumat, 01 April 2011 '
a nice day :)
wah pagi' sdh di awalin dgn suara deringan hp dr arini,
A: janjian jam brp?
M: jam setengah 11 b, rin
A: oh klw kau lah nk nyampe, sms be yo
M: y"...
karna mikir dk enak klw pergi cm be-2 be trus telat jd ngajak dini
M: din, nak bareng dk ke rmh vira? jam stgh 11 lah di busway
-lamo nn di bales, msh tedok ap...-
D: cakny aku dk melok ghin, dk ad yg nganter
-udh ad pikiran buat dk melok jg-
M: rin, kw niat dk nak dtg ke rumah vira? dini dk melok, males aku
-lamo nn di bls, mencakny mikir lamo nn kan arini dk pernah latihan, bdk kosan-
(tiba" dini sms)
D: ghin, aku melok jam setengah 11 di busway kan?
-yah... galak gile nih bdk, wong lah sms ke arini, bwt dk nk latihan-
(lalu arini sms)
A: idk sih... tp aku dk pernah lthn nah..
M: ooo... iy ye, jadi rin... dini melok kok
-jam sdh nunjukkin jam 9- mandi dulu

-jam 9.15 tiba" hp aku berdering, tnyt adk nelpon minta jemput sm ibu-
-otomatis saat itu ibu mau jemput adk, yah mak mn ini, janjian jam setengah 11
M: rin, aku lah nak berejo ke sano, kw skrg dmn?
A: aku msh di sungai gerong, lamo loh kw nunggu
M: brp lamo?
A: sejam lah
M: oh y sdh cepet ye
-pokokny jam 9.45 aku sm ibu pergi jemput adk-
M: kwn" aku lah nyampe di sini, cepet yo, lah dimn?
D: ghin, aku msh di angkot oren
M: yo" cepet ye

M: rin, lah dmn?
A: msh di charitas aku meg, tunggu y aku nk ke kosan dulu tarok brg, br ke busway...
-sekirony pacak tdr aku di mbl selmo nunggu mrk be-2
D: meg, kalo nk duluan laju lah
M: idk" aku tetep nunggu nah (dk lucu nk pegi be-2 be) tenang be kami ni setia sm buntel
-jam setengah 11 lwt 10 dini dtg- dia nawarin dianter kkny be, krn arini blm jg dtg jd y sdh kami hrs merelakan penawaran baik dr kk dini
-stgh jam nunggu nenek alias arini nih, ternyta dio tersesat... (ceritony pnjg)

sambung bsk ya, lesu nn lagi flu batuk samo ad yg bwt ngeringam hups... ya udh deh

-meighin-



Chatterbox


Me
photography icon Pictures, Images and Photos

meighina atika istiqomah also known as meighin, ghin, meg, woi...
from victoria
May, 27th 1995
15
miss u
SCHOOL; school and nasi :p

Cravings
Last update:
  • smiling and laugh
  • Hapiness Everyday!
  • Harmonious Family
  • ghinasi
  • Be loved
  • get lucky just for you, miss u?

  • Cheap Auto Insurance Quote
    Beloved
    Click

    ??

    ? hmhmm
    ? you,
    ? right i mean
    ? you, boys
    ? nasi... miss u


    Glitter Words
    [Glitterfy.com - *Glitter Words*] nasi...nasi...nasi...; miss u

    Escapes
    dini fitri frisha arini vira ririn nasi indah


    The Memories
  • Desember 2010
  • Januari 2011
  • Februari 2011
  • Maret 2011
  • April 2011
  • Mei 2011


  • Credits
    Designer:kodies
    Basecode: shatter%
    Picture: gilter graphic




    videokeman mp3
    If I Let You Go – Westlife Song Lyrics